Beda Griya

Beda Griya homestay ialah sebuah penginapan nyaman dekat pusat Kota Wonosobo dan tidak jauh dari Dataran Tinggi Dieng. Beda Griya Homestay menjadi penginapan favorit untuk rombongan kecil atau keluarga besar bagi Anda yang ingin melakukan perjalanaan wisata atau bisnis ke Wonosobo atau Dieng. Beda Griya Homestay menjanjikan suasana damai dan tenang karena terletak di area hamparan persawahan luas. Ketika cuaca sedang mendukung sunset indah dapat disaksikan di area Beda Griya Homestay.

Para tamu Beda Griya Homestay akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap. Beda Griya Homestay termasuk ke dalam homestay private karena di sewakan 1 rumah full dengan 4 kamar tidur masing-masing ukuran king size serta dua bed tambahan. Homestay ini juga dilengkapi dengan ruang tamu yang menyatu dengan ruang santai/ruang keluarga. Ada dua kamar mandi yang dapat digunakan, 1 kamar mandi di kamar utama dan 1 kamar mandi terletak di luar kamar, kedua kamar mandi tersebut di lengkapi dengan pemanas air atau water heater. Suasana homey seperti rumah sendiri akan dirasakan kepada setiap tamu yang datang. Selayaknya seperti rumah hunian, Beda Griya dilengkapi dengan fasilitas plus yakni sebuah dapur dengan perlengkapan lengkap siap pakai termasuk kulkas yang dapat Anda menfaatkan untuk menyimpan bahan-bahan memasak. Dapur ini terletak menyatu dengan ruang makan jadi akan membuat Anda benar-benar merasa tinggal dirumah sendiri.

Beda Griya Homestay akan selalu memberikan special rate. Harga yang ditawarkannya pun sangat standard, tidak terlalu mahal dan sepadan dengan fasilitas apa yang didapat. Suara gemricik air pegunungan akan menemani Anda meramaikan suasana pedesaan dan suasana kumpul bersama keluarga yang terbiasa sibuk dengan pekerjaan atau keramaian kota. Beda Griya Homestay terletak di Jalan Raya Wonosobo-Kalibeber km. 03 Wonosobo Jawa Tengah. Terletak di jalan utama menuju Kampus Unsiq akan memudahkan Anda untuk menemukan penginapan ini. Jarak dari Pusat Kota Wonosobo hanya sekitar 3,1 km saja dan dapat ditempuh selama kurang lebih 7 menit tanpa macet. Karena dekat dengan pusat kota para ramu Beda Griya dapat memilih secara leluasa berbagai macam tempat makan atau restaurant yang menyediakan berbagai macam kuliner khas, pusat oleh-oleh khas serta supermarket.

Jaraknya tidak terlalu jauh dengan pusat obyek wisata Dieng seperti kawah, candi dan telaga yakni hanya 23 km saja dan dapat ditempuh kurang lebih 45 menit perjalanan tanpa macet sehingga banyak para wisatawan menggunakan akomodasi di Beda Griya. Beda Griya homestay juga terletak dekat dengan obyek wisata Pemandian Kalianget, Telaga Menjer serta Perkebunan Teh Tambi. Beda Griya Homestay memberikan berbagai kemudahan kepada setiap tamu yang datang, dengan area parkir luas dan bisa untuk beberapa mobil kecil bahkan mini bus.