Cahaya Homestay

Berada di jalan raya utama Dieng, Cahaya Homestay menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang hendak melakukan perjalanan wisata ke Dataran Tinggi Dieng. Cahaya Homestay menjanjikan hunian nyaman bagi setiap tamunya karena disewakan satu rumah penuh. Cahaya homestay menawarkan suasana pegunungan. Gunung Sindoro dapat dilihat dari depan rumah serta landscape Gunung Bisma dan pegunungan Dieng sebagai pemandangan utama terlihat di belakang bangunan homestay. Anda akan memandangi landscape pegunungan secara leluasa dari teras lantai 2.

Cahaya Homestay dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Satu kamar utama dengan twin queen bed, satu kamar berikutnya menyatu dengan ruang tamu ukuran queen bed dan satu kamar yang berada di lantai 2 berukuran king size. Ruangan dalam homestay yang luas akan membuat Anda merasa leluasa apalagi dilengkapi juga tempat kumpul keluarga dan ruang tamu yang akan memberikan kesan hangat.

Bagi para wisatawan yang malas keluar mencari rumah makan atau restaurant, Cahaya Homestay menyediakan dapur dengan perabot memasak lengkap mulai dari kompor, alat masak serta peralatan makan. Cahaya Homestay sangat ideal sebagai rumah hunian sementara untuk keluarga kecil atau keluarga besar. Area parkir luas dengan gerbang pengaman membuat tamu-tamu kami merasa aman dan nyaman. Cahaya homestay terletak di jalan raya Wonosobo-Dieng km 12 di Desa Gumelar, Kecamatan Garung, Wonosobo. Letaknya sangat strategis tepatnya di kiri jalan raya utama menuju Dieng. Jarak menuju ke obyek wisata Dieng kurang lebih 14 km lagi dengan 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan. Cahaya homestay juga dekat dekat obyek wisata Telaga Menjer serta Perkebunan Teh Tambi.