Pak Bo Homestay

Pak Bo Homestay merupakan penginapan yang direkomendasikan untuk Anda yang sedang mengadakan perjalanan liburan ke Dataran Tinggi Dieng. Pak Bo Homestay menawarkan suasana pegunungan yang dikenal sebagai tempat bersemayam para Dewa serta dapat pula merasakan sensai hawa Dingin khas Dieng. Nuansa pedesaan akan dirasakan ketika berjalan-jalan di area homestay, menyaksikan secara langsung aktivitas penduduk lokal asli Dieng, pertanian di Dieng serta adat atau budaya masyarakat Dieng menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi bagi Anda yang terbiasa tinggal di kota besar dengan prinsip individualism tinggi. Disini kerinduan Anda akan suasana desa nan ramah akan segera terobati.

Terletak dekat dengan obyek wisata utama Dieng adalah kelebihan Pak Bo Homestay. Jadi banyak para tamu ingin menggunakan akomodasi yang satu ini karena letaknya sangat strategis. Anda cukup berjalan kaki menuju salah satu obyek wisata popular di Dieng yaitu Komplek Candi Arjuna yang hanya berjarak 800 meter. Tidak hanya dekat dengan komplek candi Dieng, Pak Bo Homestay juga terletak tidak jauh dengan obyek wisata di Dieng lainnya seperti kawah sikidang (2,7km), Telaga Warna (1,8), Dieng Plateau Theater dan Batu Pandang (2,5km) serta masih banyak obyek wisata di sekitar penginapan ini seperti Bukit Sikunir atau Gunung Prau.

Pak Bo Homestay akan menjanjikan kenyamanan untuk para tamunya karena di sewakan 1 rumah (private homestay) yang berada di lantai 2. Pemilik pak Bo Homestay tinggal di lantai 1 yang akan melayani Anda dengan sepenuh hati agar perjalanan wisata ke Dieng menjadi semakin berkesan. Pak Bo Homestay dilengkapi dengan 3 buah kamar tidur, 1 kamar mandi di luar kamar dilengkapi water heater. Ada ruang tengah yang bisa digunakan sebagai tempat kumpul keluarga sehingga suasana akan terasa semakin hangat. Nuansa homey bagai tinggal dirumah sendiri, nyaman serta rasa krasan akan mengalir kepada setiap tamu Pak Bo Homestay.

Lokasi Pak Bo Homestay sangatlah mudah di temukan. Dari arah pertigaan Dieng ambillah arah kanan jalan menuju Komplek Candi Arjuna atau papan bertuliskan Batur. Jarak dari pertigaan Dieng kurang lebih 500 meter dan dapat ditempuh dengan 4 menit berkendara. Masuklah ke gang desa yang ada di sebelah kanan jalan tepatnya memasuki di gang Dwarawati, Desa Dieng Kulon, Kabupaten Banjarnegara, nah disitulah Pak Bo Homestay berada. Kami memberikan layanan plus, jika merasa bingung untuk menemukan lokasi pihak, Pak Bo Homestay dengan senang hati akan menjemput atau memberikan petunjuk ke lokasi. Bersenang-senanglah berwisata ke Dieng dengan akomodasi yang pas dan terpecaya yakni Pak Bo Homestay.