Rekomendasi 8 Homestay di Wonosobo

Rekomendasi 8 Homestay di Wonosobo

Mencoba untuk mencari nuansa baru di kota Wonosobo dengan menginap di homestay – homestay di kota Wonosobo ASRI. Pengalaman menginap dekat alun-alun kota yang merupakan alun-alun terindah di Indonesia.

Kunjungan para traveler merupakan kebanggan kota Wonosobo, yang menjadikan kota Wonosobo lebih giat lagi dalam mengerakan roda pariwisata, yang masih perlu untuk dikembangkan dalam mewujudkan kota yang ramah terhadap lingkungan.

Baca juga: Review Hotel Bintang di Wonosobo.

Rumahku adalah istanaku, rumahku adalah surgaku, begitulah ungkapan yang selalu kita dengar dari orang – orang bijak. Pilihan homestay untuk bermalam di kota yang sejuk ini baik untuk semalam, dua malam, maupun sampai tujuh hari tujuh malam.

Mencari penginapan yang ideal, dan nyaman untuk menginap tentu menjadi sebuah pilihan. Karena penginapan juga berhubungan dengan suasana hati, memilih homestay yang tepat bisa dikatakan sebagai gambaran dari isi hati kita.

Reverensi dan rekomendasi homestay pilihan yang ada di kota Wonosobo

RedDoorz Syariah

Beralamat di Jalan Dieng Km 5 Krasak, kecamatan Mojotengah, kabupaten Wonosobo kode pos 56351. Fasilitas yang disediakan yaitu Wi – Fi gratis, kamar mandi pribadi, dan parkir pribadi dengan tambahan biaya.

Villa Sindoro Village

Beralamat di desa Wonorejo, Bomerto. Wonojoyo Bomerto Wonosobo. Dengan fasilitas villa yang nyaman, bersih, sarapan yang enak dan pelayanan yang ramah. Tersedia dapur bersama, Wi – Fi gratis, dan parkir pribadi dengan biaya tambahan.

Spot On 2514 Residence Ortegha

Beralamat di Jalan Dieng Km 05 Munggang RT 06 RW 11 Kalibeber kecamatan Mojotengah kabupaten Wonosobo. Menawarkan tempat parkir gratis, Wi – Fi gratis, semua kamar tersedia meja dan lemari pakaian, sehingga barang bawaan anda bisa tertata dengan rapi.

Aurora Guest House

Beralamat di Jalan Raya Parakan – Wonosobo 61a. Dengan kebersihan kamar yang sangat istimewa, menjadikan istirahat anda semakin nyenyak, serta pelayanan yang murah senyum. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, harga perkamar mulai dari Rp 166.000,00 permalam.

Harumi Dieng

Beralamat di Jalan Raya Dieng Km12, no 88 Kuripan, Garung Wonosobo. Menawarkan pemandangan dari dalam homestay nan eksotik dengan langskap gunung Sindoro, lounge bersama, taman serta tersa untuk bersantai.

BBS Homestay Syariah

Beralamat di Jalan Kalibeber Km 3 Wonosobo. Dengan fasilitas sarapan hahal di homestay, memiliki parkir pribadi gratis.

Adeeva Homestay Syariah

Beralamat di Jalan Dieng RT 4 RW 4, Km 5, Krasak, Mojotengah Wonosobo. Menawarkan fasilitas dengan Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, dan sarapan halal di homestay.

Griya Krakatau Homestay

Beralamat di Jalan Lingkar Utara, Baru/Base Camp Andongsili, kecamatan Mojotengah kabupaten Wonosobo. Dengan fasilitas pemandangan yang ramah lingkungan, di sekitar homestay yang masih asri, menyediakan Wi – Fi gratis, tempat parkir pribadi gratis, dan pelayanan yang ramah.

Leave a Comment