Paket outbound ke Agrowisata Tambi

Paket outbound ke Agrowisata Tambi

Berwisata dengan paket outbound akan menjadi lebih bervariasi, dibanding dengan hanya liburan ke tempat wisata saja. Liburan ke tempat – tempat wisata sudah umum dilakukan oleh para wisatawan. Kini saatnya mengambil keputusan untuk berwisata sembari outbound ke Argowisata Tambi.

Penawaran ke Dieng: Paket outbound Dieng.

Perkebunan PT Teh Tambi yang kini dikelola oleh Pemkab Wonosobo, selain digunakan sebagai pengolahan teh, perkebunan ini juga digunakan untuk kegiatan Agrowisata petik teh dan outbound. Di perkebunan teh Tambi juga disediakan tempat untuk menginap berupa vila – vila, bagi pelancong yang ingin merasakan suasana malam di perkebunan.

Fasilitas untuk kegiatan outbound dan fun games cukup komplit, serta instruktur yang berpengalaman yang akan memandu kegiatan selama outbound di perkebunan tambi.

Memadukan kegiatan wisata dengan outbound dalam waktu yang bersamaan akan lebih efisien, baik dari segi waktu maupun anggaran dana kegiatan.

Kegiatan yang banyak diburu oleh para pelajar, outing kantor, dan gatering family. Sangat cocok dilakukan di Dataran Tinggi Dieng dan Agrowisata Tambi, selain berkegiatan di alam bebas, pengalaman yang baru juga bisa didapatkan.

Kegiatan outbound diawali dengan permainan yang bisa membangkitkan kekompakan antar peserta, kemampuan untuk bertindak secara terarah, fisik, dan mental.

Dilanjutkan kegiatan wisata yang berada di Dataran Tinggi Dieng, yang diharapkan mampu merileksasi tubuh dan pikiran setelah sibuk dengan aktifitas sehari -hari.

Agrowisata Tambi

Agrowisata Tambi berada di kabupaten Wonosobo, terbagi menjadi tiga unit perkebunan, Unit Tambi berada di kecamatan Kejajar, Unit Bedakah kecamatan Kertek, dan Unit Tanjungsari berada di kecamatan Sapuran.

Agrowisata Tambi merupakan tempat wisata yang dikemas secara apik dan menarik, untuk para pencinta alam pengunungan. Tempat wisata dengan mengedepankan keindahan dan layanan khusus dari pihak pengelola.

Tempat wisata yang sudah dilengkapi dengan tempat untuk menginap berupa vila – vila dan juga pemandu yang akan mengajak anda berekeliling untuk melihat bagaimana proses pemetikan daun teh, prosesing pengolahannya dan teh siap saji.

Aktivitas Outbound Argowisata

Untuk mengadakan outbound yaitu di Unit Tambi. Selain beraktifitas di perkebunan teh para peserta akan di ajak mengikuti kegiatan outbound di dalam area pabrik, berbagai fasilitas seperti meniti tali di atas kolam, yang bisa membangkitkan adrenalin. Berkeliling di kebun teh, berkunjung keliling pabrik teh, serta jamuan minum teh tambi.

Saat Pagi di Kebun Teh

Kebun teh Tambi berada diketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut (m dpl), tentu akan membuat udara terasa sejuk. Kesegaran udara pagi di kebun teh bisa dirasakan sambil memandangan patehan yang hijau segar. Hawa dingin yang masih diselimuti kabut tipis, burung – burung berkicau menambah syahdu suasana.

Memandang pemandangan berwarna hijau dapat menambah kesegaran mata dan kesehatan, keseimbangan emosi, pikiran, menenangkan, membuat kita lebih peduli terhadap lingkungan. Apalagi jika anda bermalam di vila – vila Tambi, pemandangan dan udara segar akan anda rasakan mulai dari sore hari hingga pagi hari.

Leave a Comment