Review Hotel Bintang di Wonosobo

Review Hotel Bintang di Wonosobo

Kawasan wisata yang patut untuk diperhitungkan di Jawa Tengah adalah di Wonosobo, dari ujung selatan hingga ujung paling utara, kota dingin ini mampu menyuguhkan destinasi-destinasi wisata yang indah dan memesona untuk dikunjungi.

Baca juga: Urutan wisata Dieng yang dikunjungi selama 2 hari.

Wonosobo sebelah selatan merupakan kawasan wisata seperti waduk wadaslintang di desa Wadaslintang, dan curuk winong di Kaliwiro, dengan suhu udara hangat akan sangat berbeda jika para traveler mengunjungi kawasan wisata di sebelah utara yaitu Dataran Tinggi Dieng yang super sejuk.

Mengadakan rencana perjalanan yang jauh selalu membutuhan tempat untuk istirahat, baik penginapan sederhana sampai yang hotel berbintang.

Banyak hotel yang berdiri megah dengan srandar pelayanan yang ramah, akan membuat pelancong yang menginap semakin kerasan.

Hotel di Wonosobo sangatlah banyak mulai dari hotel kelas melati sampai dengan hotel berbintang.

Menginap di suatu wilayah tertentu akan berbeda dengan daerahnya sendiri. Dari atmosfer atau suasana, suhu udara, cuaca atau bahkan keramean kota.

Dibutuhkan adaptasi walau hanya sederhana saja untuk mencoba menginap di tempat yang berbeda. Suasana nyaman bisa didapat bila suasana hati nyaman pula, anda akan sangat nyaman bila mendapatkan tempat yang sesuai dengan keinginan anda.

Kresna Hotel

Hotel yang mengambarkan kemewahan kehidupan pada masa lampau sekitar seratus tiga tahun yang lalu. Mampu menghinoptis setiap pengunjung yang datang, dan yang mempunyai jiwa seni dan budaya yang tinggi akan bisa merasakan suasana tersebut.

Setiap yang menginap di hotel kresna ini mempunyai penilaian tersendiri terhadap bangunan, kamar, dan setiap ornamen yang ada di hotel kresna ini.

Ada penilaian yang positif. Mereka bisa mengambarkan bangunan hotel kresna pada keadaan jaman dulu yang tetap dipertahankan hingga sekarang, adalah sesuatu yang istimewa.

Hotel kresna ini merupakan penginapan yang klasik, baik dari segi interior maupun eksteriornya, dengan membandingkan hotel-hotel modern yang ada sekarang, memang hotel kresna terasa lebih klasik dan masih asli.

Kunggulan Hotel Kresna

Merupakan hotel tertua yang masih mempertahankan keasliannya mulai dari bangunan yang bergaya kolonial, lantai keramik yang terlihat klasik. Hotel bersejarah dan hotel terbesar di Wonosobo untuk saat ini. Dekat dengan pusat kota Alun-alun Wonosobo, akses ajalan ke Dataran Tinggi Dieng.

Hotel Surya Asia

Hotel berbintang selanjutnya adalah hotel Surya Asia, hotel modern yang disukai oleh kebanyakan traveler. Hotel yang sudah mampu mewujudkan setiap yang bermalam merasa nyaman. Baik dari fasilitas maupun pelayanan yang ramah, maupun interior dan eksteriornya yang tertata apik.

Hotel Dafam

Hotel bintang empat yang baru dibuka di Wonosobo pada bulan Agustus 2019 ini mampu menarik pengunjung setiap harinya.

Selain lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung, hotel Dafam ini memiliki keistimewaan dengan view yang mirip dengan suasana menginap di Ubud Bali.

Leave a Comment