Sewa Sepeda Motor Dieng Murah

Anda sedang mencari rental sepeda motor guna wisata di Dieng Plateau atau untuk keperluan lain. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran-penawaran yang saling menguntungkan.

Rental Solusi Jitu

Ingin mendapatkan kebebasan dalam berwisata dengan sepeda motor padahal anda sudah ikut rombongan wisata yang sudah dijadwalkan. Padahal anda sendiri ingin lebih dari sekedar wisata dan ingin lebih mengenal Dieng Plateau.

Dan anda sendiri kebetulan tidak membawa sepeda moror ke Dataran Tinggi Dieng ini, maka solusi yang tepat adalah anda harus menyewa atau rental sepeda motor.

Pilihan Motor Bervariasi

Mau milih sepeda motor jenis apa saja boleh tinggal hubungi saja ke nomor yang ada di web ini. Pilihlah sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti sepeda motor bebek, metik, trail dsb.

Dengan pilihan motor yang bermacam-macam tentu anda akan lebih suka. Sehingga keinginan anda dalam mengeksplorasi kegiatan di Dataran Tinggi Dieng bisa maksimal. Baca juga: Urutan wisata Dieng yang dikunjungi selama 2 hari dengan sepeda motor.

Lebih Murah dengan Motor

Jika dibandingkan dengan menyewa armada mobil pribadi, maka rental sepeda motor akan lebih murah dan bisa menghemat pengeluaran anda selama di Dataran Tinggi Dieng.

Atau jika dibandingkan dengan anda menggunakan Ojol (ojek online), tentu rentallah yang lebih murah harga rental untuk sepeda motor dalam satu hari (24 jam) kurang lebih Rp 100.000,00 sampai Rp 125.000,00 tergantung dari jenis motor yang anda sewa.

Kendaraan umum Terbatas

Di Dieng sendiri kendaraan umum hanya melayani penumpang khusus trayekan, yang jalurnya sudah ditentukan oleh pemerintah yaitu jalur Wonosobo – Dieng – Batur.

Sedangkan untuk menuju objek wisata di Dieng Plateau tidak disediakan armada. Padahal antara objek yang satu dengan objek wisata yang lain jika jalan kaki membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Kelebihan Menggunakan Motor di Dieng

Dengan menggunakan sepeda motor di Dataran Tinggi Dieng anda akan lebih diuntungkan, apa saja kelebihan tersebut:

Lebih Fleksibel

Kapanpun dan kemanapun anda akan menuju ke suatu temapat, seperti ke destinasi wisata, ke rumah makan, ke toko atau pergi kemanapun anda tidak dibatasi oleh ruang maupun waktu.

Jadi lebih fleksibelkan, dengan menggunakan sepeda motor maka anda bisa lebih leluasa untuk menuju tempat yang anda inginkan selama berada di Dataran Tinggi Dieng.

Rasa Nyaman

Itulah yang dicari para setiap manusia yaitu rasa nyaman, kalau rasa nyaman sudah didapat maka untuk perjalanan selanjutnya akan lebih menyenangkan.

Dengan menggunakan sepeda motor di Dataran Tinggi Dieng anda akan lebih bebas menghirup udara yang segar. Dengan diangin-anginkan tubuh anda, anda bisa merasakan kesejukan yang luar biasa.

Udara yang masih murni dan hampir dikatakan bebas polusi udara bisa dimanfatkan semaksimal mungkin. Kapan lagi kalau tidak sekarang.

Lebih Romantis

Berkeliling Dieng Plateau akan lebih romantis bila anda mengajak pasangan untuk menikmati keindahan alam pegunungan Dieng. Kesan yang didapat akan lebih mendalam, nuansa keakraban akan lebih dirasa. Dan tentunya kenangan yang tak mudah untuk dilupakan.

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *