Sewa alat-alat camping di Dieng

Kami menyediakan jasa penyewaan alat-alat camping untuk keperluan satu hari, dua hari bahkan sampai seminggu pun bisa, untuk camping di Dieng, di bukit sidengkeng, G. Prau atau di pinggir-pinggir telaga cebong.

Peralatan Camping Lengkap

Dapatkan sewa peralatan kemping lengkap di sewa alat-alat camping Dieng, mulai dari tenda dome best kapasitas, 4 – 5 orang, tenda dome bestway kapasitas 2 – 3 orang, matras, karil/rangsel, sleeping bag, fly segi empat, kompor gas, head lamp, sepatu gunung, kompor, sepatu gunung, dll.

Daftar dulu peralatan yang belum anda miliki sebelum menyewa peralatan untuk kemping. Jangan sampai peralatan yang sudah anda sewa tidak digunakan gara-gara kurang teliti saat mengepak barang bawaan menuju tempat camping.

Mau jalan-jalan ke Dieng menggunakan sepeda motor? cek penawaran Sewa Sepeda Motor Dieng Murah.

Jika anda sudah benar-benar yakin dengan barang yang anda miliki serta peralatan apa saja yang perlu disewa anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu ke tempat tujuan atau lokasi camping. Dan pastikan pula hal-hal kecil seperti korek api, tisu, jangan sampai tertinggal.

Tak Perlu Beli Sewa Saja

Peralatan camping jika kita turuti semua untuk membeli akan sangat banyak dan beragam barangnya, biaya yang mahal juga perlu dipertimbangkan.

Dan perlu dipertimbangkan pula tempat anda menyimpan saat di rumah, jangan sampai barang yang anda beli tidak ada tempat khusus unttuk menyimpannya.

Ingat pula apakah anda sering camping atau hanya mengikuti tren, atau hanya sesaat saja. Jika hanya mengikuti gaya sesaat saja, kami sarankan agar menyewa daripada membeli.

Jika anda bukanlah seorang pendaki, maka lebih baik menyewa peralatan camping sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan, dari pada anda harus membeli semua perlengkapan tersebut.

Tips Menyewa Alat Camping

Jika anda ingin menyewa peralatan kemping sebaiknya perhatikan ketentuan sewa. Alat-alat camping yang digunakan cukup mahal sehingga ada aturan dalam hal sewa-menyewa, seperti waktu pengambilan dan pengembalian barang harus tepat. Bila barang yang anda sewa hilang maka apakah perlu diganti barang yang baru atau diganti uang itu perlu dipikirkan.

Cek perlengkapan sewa, cek saat serah terima barang yang anda sewa. Serta list barang yang ingin disewa sesuai dengan keperluan, sesuaikan barang yang disewa dengan tujuan, agar barang yang disewa benar-benar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Merawat Alat Sewa

Memang peralatan yang kita gunakan saat kemping bukanlah milik kita, namun kita wajib untuk menjaga agar para jasa rental tidak kapok dengan usahanya. Sebagai seorang yang cinta dengan alam tentu tidak akan mudah untuk berbuat hal-hal yang merugikan orang lain.

Peralatan yang kita sewa, kita anggap sebagai milik sendiri sehingga kita akan lebih hati-hati dalam menggunakan peralatan tersebut.

No Comments

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *